Download WinRAR 4.0 Beta 7 Terbaru 2011

Selasa, 10 Mei 2011

Download WinRAR 4.0 beta 7 terbaru 2011 – WinRAR merupakan  software yang funsinya sebagai pengarsipan dan kompresi untutk Windows 32-bit/ 64-bit. Dengan menggunakan WinRAR sobat dapat mengompres sebuah file dan tentunya ukuran file tersebut akan menjadi lebih ringan. WinRAR juga mampu mengkompres multimedia, mengkompres arsip ZIP dan non-RAR, selain itu juga dapat melindungi arsip dari segala kerusakan dan dapat melindingi dari virus. WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk arsip RAR dan ZIP, mampu membongkar dan mengkonversi arsip CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, Z, 7-Zip.

Download WinRAR 4.0 beta 7 terbaru 2011
Pada tahun 2011 ini, WinRAR telah mengupdate versi terbarunya yaitu Versi 4.0 beta 7, pada versi terbaru ini ada beberapa fitur tambahan yang tidak terdapat pada versi sebelumnya.
Berikut yang terbaru dari versi 4.0 beta 7

Version 4.0 beta 7 “Prediction order”, “Memory to use” and “Channels” fields in “Advanced compression parameters” dialog, “Lowest allowed ratio” in archive conversion dialog, “recovery volumes” field in archiving dialog did not provide enough space to enter maximum values allowed for these parameters, now the width of these controls is increased.

0 komentar: